Karimah, Nasikhatul (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA BIMBINGAN BELAJAR PALEM V. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Skripsi Nasikhatul Karimah_bab1.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi Nasikhatul Karimah_abstrak.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bimbingan Belajar Palem V secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang bergabung di Bimbingan Belajar Palem V. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrument (Validitas dan realibilitas), Uji Normalitas Dasar, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinearitas, Autokolerasi, Heteroskedastisitas), Uji Hipotesis (Analisis regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan secara Uji F (simultan) bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan hasil Uji t (parsial) menunjukan Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sedangkan Lokasi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 05:58 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 05:58 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3135 |
Actions (login required)
View Item |