PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA PERILAKU KEPUTUSAN MASUK SD HARAPAN MULIA KOTA BEKASI

AGATAMA, CLAUDIUS HENDRA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA PERILAKU KEPUTUSAN MASUK SD HARAPAN MULIA KOTA BEKASI. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Tesis Claudius Hendra Agatama_bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Tesis Claudius Hendra Agatama_ABSTRAK.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga terhadap ekuitas merek serta implikasinya pada perilaku keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Sampel penelitian adalah orangtua siswa yang masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi dengan jumlah 171 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif, analisis data menggunakan Structural Equation Modelling dengan SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek dan keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi. Ekuitas merk dapat memediasi hubungan antara social media marketing, electronic word of mouth dan persepsi harga dengan keputusan masuk SD Harapan Mulia Kota Bekasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 27 Mar 2023 05:46
Last Modified: 27 Mar 2023 05:46
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3155

Actions (login required)

View Item View Item