PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT SENJAYA SOLUSI SEKURINDO

AISYAH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT SENJAYA SOLUSI SEKURINDO. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi Siti Aisyah 180400046_bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Siti Aisyah 180400046_abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan,fasilitas dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa PT Senjaya Solusi Sekurindo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Senjaya Solusi Sekurindo dan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 70 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 26. Seerhadap variabel kualitas pelayanan (X1), Fasilitas (X2) , Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parcial (uji T) Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga (X3) tidak berpengruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Fasilitas (X2) berpengaruh namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga (X3) tidak perpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 75,4% terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan sedangkan sisanya dijelaskan dengan faktor lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 10 Apr 2023 07:04
Last Modified: 10 Apr 2023 07:04
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3238

Actions (login required)

View Item View Item