PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STORE 3.SECONDSTUFF DI JAKARTA SELATAN

Prawira, Anggih Satria (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STORE 3.SECONDSTUFF DI JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi-Anggih Satria Prawira-180400072_abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi-Anggih Satria Prawira-180400072_bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Store 3.Secondstuff di Jakarta Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke Store 3.Secondstuff. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggukana skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruhan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi terdapat ketidak pengaruhan yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 10 Apr 2023 08:12
Last Modified: 10 Apr 2023 08:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3239

Actions (login required)

View Item View Item