PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH HUMAS BLU PLAZA DALAM MENINGKTAKAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi Deskriptif pada Humas Blu Plaza)

Oktaviani, Wita (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI OLEH HUMAS BLU PLAZA DALAM MENINGKTAKAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi Deskriptif pada Humas Blu Plaza). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
JURNAL PFD WITA OKTAVIANI _abstrak.pdf

Download (73kB)

Abstract

Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan media sosial sebagai media promosi dalam meningkatkan jumlah pengunjung, penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan sifat penelitian deskriptif, dengan pengumpulan data melalui wawancara dengan 3 informan dan 1 key informant, dokumentasi dan observasi. Penelitian ini dilakukan di Mall Blu Plaza pada sub bagan Marketing Communication bagian Humas Hasil dari penelitian ini adalah pemanfaatan media sosial yang memacu pada beberapa elemen dari teori commputer mediated communication (CMC), karena dengan menggunakan komunikasi berjaringan internet mampu memberikan manfaat yaitu meningkatkan hubungan terhadap konsumen, meningkatkan brand awareness dan uses engagement yaitu menjalin hubungan dengan komunitas atau pelanggan Adanya internet memudahkan humas dalam menyampaikan informasi terkait promo dan informasi mengenai event. Promosi menggunakan media internet sangat mempermudah semua elemen, baik internal Blu Plaza ataupun pihak yang menerima informasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 12 Apr 2023 03:08
Last Modified: 12 Apr 2023 03:08
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3245

Actions (login required)

View Item View Item