PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AKUN TIKTOK MANTIKAHIJAB

Oktapiani, Ani (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AKUN TIKTOK MANTIKAHIJAB. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Cover-Ani Oktapiani-190400119.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB 1-Ani Oktapiani-190400119.pdf

Download (404kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Akun TikTok Mantikahijab baik secara simultan atau parsial. Populasi penelitian ini adalah konsumen Mantikahijab dan sampel penelitian berjumlah 90 orang responden. Teknik penelitian adalah dengan kuantitatif menggunakan Purposive Sampling. Dibantu dengan audit data yang diperoleh penelitian ini dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik SPSS Versi 24 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan Simultan (Uji F) Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan F hitung Uji > F tabel sebesar 130.903 > 2.71 dengan nilai signifikasi 0.000 < 0.05. Secara parsial (Uji t) menunjukkan t hitung 3.707 > t tabel 1.987 dan memiliki sig 0.000 < 0.05. Maka citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, t hitung yang diperoleh sebesar 3.378, jadi t hitung 3.378 > t tabel 1.987 dan memiliki sig 0.001 < 0.05. Maka harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, t hitung yang diperoleh sebesar 2.725 > t tabel 1.987 dan memiliki sig 0.008 > 0.05. Maka promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (Adjusted R2) yang diperoleh sebesar 81,4%. Menunjukkan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 27 Sep 2023 07:43
Last Modified: 27 Sep 2023 07:43
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3376

Actions (login required)

View Item View Item