Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SANDIUNO DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF

Yutami, Atika (2023) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SANDIUNO DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING SANDIAGA UNO SEBAGAI MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI - ATIKA YUTAMI - 190900030_bab 1.pdf

Download (193kB)
[img] Text
SKRIPSI - ATIKA YUTAMI - 190900030_abstrak.pdf

Download (76kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana media sosial Instagram membantu bapak Sandiaga Salahuddin Uno dalam membangun personal brandingnya, serta mengetahui responbility pengguna media sosial Instagram terhadap kegiatan dan konten yang di bangun bapak Sandiaga Salahuddin Uno dalam konteks membangun image Positif beliau di media sosial instagram. Landasan teori yang digunakan adalah Teori audience. Teori ini sangat penting untuk memahami komunikasi di media massa, karena teori audience memainkan peran penting sejak awal. Teori ini mengikuti perubahan iklim ilmiah dan gaya intelektual dalam ilmu sosial dan humaniora yang mempengaruhi modul pengasuhan. Metode peneliti menggunakan metode penelitian studi kasus. Studi kasus merupakan penelitian yang dimana peneliti menggali suatu fenomena tertentu (kasus) dalam suatu waktu dan juga kegiatan (kelompok sosial, proses, program, event), serta mengumpulkan informasi secara mendalam dan terperinci dengan menggunakan berbagai prosedur pengumpulan data selama periode tertentu. Pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara terhadap key informant yaitu Kris Saputri selaku admin instagram bapak Sandiaga Salahuddin Uno dan informant yaitu Geofakta Razali selaku penggiat media sosial, Feby Kemala Sari, Leni Sartika sebagai followers akun instagram bapak Sandiaga Salahuddin Uno. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah bahwa personal branding yang di bangun oleh Sandiaga Salahuddin Uno adalah seseorang yang humanis dan energik sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif agar meningkatkan image Positif beliau.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 05 Oct 2023 09:53
Last Modified: 05 Oct 2023 09:53
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3545

Actions (login required)

View Item View Item