PENGARUH EARNING RESPONSE COEFFICIENT TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2017-2021

SARI, UMALA (2023) PENGARUH EARNING RESPONSE COEFFICIENT TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2017-2021. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 11.pdf

Download (160kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (171kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Earning Response Coefficient (ERC) terhadap harga saham. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal (causal research). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data sekunder. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Penelitian ini meneliti 51 perusahaan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Earning Response Coefficient (ERC) berpengaruh signifikan terhadap harga saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada subsektor makanan dan minuman periode 2017 – 2021

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 06 Oct 2023 02:13
Last Modified: 06 Oct 2023 02:17
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3553

Actions (login required)

View Item View Item