PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HERO SUPERMARKET TAMAN ALFA

Kamila, Hana (2023) PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HERO SUPERMARKET TAMAN ALFA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK Hana Kamila.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB IHana Kamila.pdf

Download (296kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Toko, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Hero Supermarket Taman Alfa Joglo Raya, Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang belum pernah membeli produk di Hero Supermarket Taman Alfa. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling menggunakan random sampling, metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan (uji f) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Toko, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen. Secara parsial (uji t) Citra Toko tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 06 Oct 2023 11:31
Last Modified: 06 Oct 2023 11:31
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3619

Actions (login required)

View Item View Item