PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI PERUMAHAN BUMI BINTARO PERMAI TANGERANG

Ramadhan, Bagus Aditya (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI PERUMAHAN BUMI BINTARO PERMAI TANGERANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK Bagus Aditya Ramadhan.pdf

Download (823kB)
[img] Text
BAB I Bagus Aditya Ramadhan.pdf

Download (492kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian mie sedaap di perumahaan bumi bintaro permai tangerang selatan. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif kausal. populasi dalam penelitian ini adalah warga Perumahan Bumi Bintaro Permai Tangerang Selatan yang mengkonsumsi mie sedaap dan sampel penelitian berjumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrument, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhaadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1), Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Promosi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputun Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 09 Oct 2023 02:26
Last Modified: 09 Oct 2023 02:26
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3627

Actions (login required)

View Item View Item