PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING CABANG CILEDUG

Suryani, Ade (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING CABANG CILEDUG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK Ade Suryani.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB I Ade Suryani.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Burger King Cabang Ciledug secara simultan maupun parsial. Responden yang digunakan dalam peneliti adalah konsumen yang pernah membeli di Burger King. Metode kualitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala linear berganda, Uji f, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara (parsial) menunjukan kualitas tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat ketidakpengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 09 Oct 2023 04:14
Last Modified: 09 Oct 2023 04:14
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3633

Actions (login required)

View Item View Item