PENGARUH PELATIHAN, PENGALAMAN KERJA, DAN PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ISS INDONESIA DI AREA PONDOK INDAH OFFICE TOWER

Wianda, Elga (2023) PENGARUH PELATIHAN, PENGALAMAN KERJA, DAN PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ISS INDONESIA DI AREA PONDOK INDAH OFFICE TOWER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK Elga Wianda.pdf

Download (661kB)
[img] Text
BAB I Elga Wianda.pdf

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pelatihan, Pengalaman Kerja, dan Pendidikan terhadap Kinerja Karyawan PT. ISS Indonesia di Area Pondok Indah Office Tower. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 68. Analisis yang digunakan regresi linier berganda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner dan pengolahan data dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Pelatihan, Pengalaman Kerja, dan Pendidikan terhadap Kinerja Karyawan dibuktikan dengan hasil Uji F dengan nilai sebesar (55,152 > 2,75) dengan signifikansi sebesar (0,000 < 0,05). Pelatihan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dibuktikan dengan hasil nilai t hitung > t tabel (7,111 > 1,997) dan nilai signifikansi (0,000 < 0,05). Pengalaman Kerja secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dibuktikan dengan hasil nilai t hitung < t tabel (1,017 < 1,997) dengan nilai signifikansi (0,313 > 0,05). Pendidikan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dibuktikan dengan hasil nilai t hitung < t tabel (-0,761 < 1,997) dengan nilai sigifikansi (0,450 > 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 09 Oct 2023 04:27
Last Modified: 09 Oct 2023 04:27
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3634

Actions (login required)

View Item View Item