PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP KOALAPUBER

Razali, Muhammad Avisena (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT SHOP KOALAPUBER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (489kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (877kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Thrift Shop Koalapuber. Penelitian ini menggunakan metode asosiasif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan rumus roscoe sebanyak 40 responden.Metode pengujian data yang digunakan yaitu uji validitas, uji asumsi klasik, uji F, uji t, dan analisis regresi linier berganda. Pengolahan datanya dibantu dengan microsoft excel dan software SPSS versi 25. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa hasil secara simultan bahwa Kualitas produk, harga, dan promosi secara simultan bepengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian Thrift Shop Koalapuber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk, Harga dan Promosi memiliki kontribusi sebesar 58,40% sedangkan sisanya 41,60% dipengaruhi oleh variabel lain yang digolongkan pada epsilon yaitu faktor-faktor lain yang mempengaruhi Keputusan pembelian namun tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 09 Oct 2023 11:56
Last Modified: 09 Oct 2023 11:56
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3650

Actions (login required)

View Item View Item