Heriyanto, Ahmad Budi (2020) Makna Pesan Visual Iklan Gofood Versi "Anak Baru" Di Media Youtube. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Ahmad Budi Heriyanto - 051603503125092.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Abstrak)
Ahmad Budi Heriyanto_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Iklan GoFood memanfaatkan youtube sebagai alat untuk mempersuasi dan menarik minat dalam pelayanan jasa khususnya di bidang tranportasi online. Berbagai video iklan GoFood dapat dengan mudah dicari maupun muncul di youtube. Teori Interpretasi penulis menyimpulkan bahwa teori interpretasi adalah proses komunikasi melalui lisan, gerakan antara dua atau lebih, pembicara yang tak dapat menggunakan simbol-simbol yang sama, baik secara simultan. Penelitian ini menggunakan paradigma kualitatif dengan metode analisis semiotika Roland Barthes.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 05 May 2021 02:50 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 02:03 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/371 |
Actions (login required)
View Item |