Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN DI KOTA BEKASI

Tampubolon, Herliyanti (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN DI KOTA BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi Herliyanti - BAB I.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Skripsi Herliyanti - COVER.pdf

Download (503kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh variabel yang digunakan yaitu Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Kota Bekasi. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas terlebih dahulu, kemudian dilakukan uji selanjutnya yang meliputi uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, regresi linear berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner, dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 250 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan menggunakan alat bantu pengujian yang digunakan adalah IBM SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga memperoleh nilai Fhitung sebesar 290,031 lebih besar dari Ftabel. Maka kesimpulan uji F yang didapat adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Kota Bekasi, sedangkan variabel Kualitas Produk memperoleh nilai thitung sebesar 3,764 lebih besar dari tabel, Kualitas Layanan memperoleh nilai thitung sebesar 4,320 lebih besar dari ttabel, dan Harga memperoleh nilai thitung sebesar 10,400 lebih besar dari ttabel. Maka kesimpulan uji t variabel Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Kota Bekasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Social Sciences > Economic Theory
Social Sciences > Industries. Land use. Labor > Management. Industrial Management
Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 26 Feb 2024 09:52
Last Modified: 26 Feb 2024 09:52
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3717

Actions (login required)

View Item View Item