PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. KHASANAH SARI BAKERY

Sugianto, Heru (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. KHASANAH SARI BAKERY. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Heru Sugianto - 211100013_bab 1.pdf

Download (9MB)
[img] Text
Heru Sugianto - 211100013_abstrak.pdf

Download (6MB)

Abstract

Sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berperan penting dalam perekonomian nasional, terutama dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat. Sektor usaha UMKM terbanyak di Indonesia pada periode tahun 2022 adalah sektor makanan, dan salah satunya adalah usaha roti. Roti merupakan salah satu nutrisi pengganti nasi yang umum dikonsumsi di Indonesia

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Pasca Sarjana > Management Keuangan (S2)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 04 Mar 2024 03:38
Last Modified: 04 Mar 2024 03:38
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3748

Actions (login required)

View Item View Item