Sugianto, Heru (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL INTERVENING KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. KHASANAH SARI BAKERY. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Heru Sugianto - 211100013_bab 1.pdf Download (9MB) |
|
Text
Heru Sugianto - 211100013_abstrak.pdf Download (6MB) |
Abstract
Sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berperan penting dalam perekonomian nasional, terutama dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan masyarakat. Sektor usaha UMKM terbanyak di Indonesia pada periode tahun 2022 adalah sektor makanan, dan salah satunya adalah usaha roti. Roti merupakan salah satu nutrisi pengganti nasi yang umum dikonsumsi di Indonesia
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Pasca Sarjana > Management Keuangan (S2) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 03:38 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 03:38 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3748 |
Actions (login required)
View Item |