Ramadhan, Ilham Putra (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR LEGO BTS TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER DI MALL KOTA KASABLANKA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text (Abstrak)
Ilham Putra Ramadhan - 200900055(ABSTRAK).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (969kB) |
|
Text (BAB 1)
Ilham Putra Ramadhan - 200900055(BAB 1).pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (401kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh Brand ambassador Lego BTS terhadap minat beli pelanggan di Mall Kota Kasablanka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh Brand ambassador Lego BTS terhadap minat beli pelanggan di lokasi tersebut. Dalam penelitian ini, digunakan teori S-O-R dan bersifat korelasional. Sampel penelitian terdiri dari 101 pelanggan Lego di Kota Kasablanka. Paradigma yang digunakan adalah positivistik, dengan pendekatan kuantitatif, metode survei, dan sifat penelitian eksplanatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan menggunakan Google Form. Hasil uji korelasi menunjukkan nilai signifikansi 0,001 dan nilai Pearson Correlation sebesar 0,944. Uji koefisien determinasi nilai 0,892 atau 89,2%, sedangkan uji regresi nilai x sebesar 0,392. Uji hipotesis nilai signifikansi 0,00 dan t hitung 28,603. Terdapat korelasi tinggi, positif, dan linier antara variabel X (Brand ambassador Lego BTS) dan variabel Y (minat beli pelanggan), yang mengindikasikan adanya pengaruh signifikan dari Brand ambassador Lego BTS terhadap minat beli pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 29 Sep 2024 06:53 |
Last Modified: | 05 Oct 2024 07:18 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4035 |
Actions (login required)
View Item |