Zahra, Almira (2024) Konvergensi Media Youtube @Radioelshinta.90FM Sebagai Media Publikasi Pada Program Vigenak. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Almira Zahra - 200900035 (ABSTRAK).pdf Download (3MB) |
|
Text
Almira Zahra - 200900035 (BAB 1).pdf Download (3MB) |
Abstract
Media sosial telah mengubah cara bagaimana praktisi public relations harus memahami lebih banyak tentang media sosial khususnya youtube sebagai media publikasi. Penelitian ini akan membahas mengenai konvergensi media youtube sebagai media publikasi pada program vigenk. Landasan Teori yang digunakan adalah teori mediamorfosis dan menggunakan Landasan Konseptual Komunikasi, Media Sosial, Publikasi, Youtube. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dirancang oleh teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilaksanakan pada april 2024 hingga juli 2024. Data dapat disajikan secara terstruktur, sehingga memudahkan pemahaman tentang efektivitas dan praktik konvergensi media youtube proses ini memungkinkan penilaian yang mendalam mengenai bagaimana Youtube berperan dalam mendukung kegiatan public relations, termasuk cara platform ini digunakan untuk menjelanai hubungan dengan audiens, menyampaikan pesan, dan meningkatkan visibilitas publikasi. Hasil penelitian ini, diketahui konvergensi media youtube sebagai media publikasi pada program vigenk mengimplementasikan teori mediamorfosis yang berupa tahap koevolusi, konvergensi dan kompleksitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Comunication |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 07:15 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 07:15 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4106 |
Actions (login required)
View Item |