Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 7SHADES COFFEE DI CIPETE

Tunnisa, Azizah (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 7SHADES COFFEE DI CIPETE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Azizah Tunnisa BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Azizah Tunnisa abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada 7Shades Coffee di Cipete. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di 7Shades Coffee dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) memnunjukan Citra Merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 28 Oct 2024 07:01
Last Modified: 28 Oct 2024 07:01
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4157

Actions (login required)

View Item View Item