Tunnisa, Azizah (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 7SHADES COFFEE DI CIPETE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Azizah Tunnisa BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
Azizah Tunnisa abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada 7Shades Coffee di Cipete. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di 7Shades Coffee dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Secara uji t (parsial) memnunjukan Citra Merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 07:01 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 07:01 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4157 |
Actions (login required)
View Item |