Damayanti, Miya (2025) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPUASAN, KUALITAS SISTEM DAN PEMAHAMAN WAJIB PAJAK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-FILLING (Studi Kasus Karyawan generasi Z pada brand Cotton On). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
![]() |
Text
Miya Damayanti (200500010)-ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Miya Damayanti (200500010)-BAB 1.pdf Download (935kB) |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Kepuasan, Kualitas Sistem, dan Pemahaman Wajib Pajak Terhadap Penggunaan E-filling Dengan metode kuantitatif. Data yang dipakai ialah data primer dengan penyebaran kuesioner dan sebagai respondennya Wajib Pajak karyawan generasi Z di brand Cotton On, dengan sampel sebanyak 270 responden. Berlandaskan hasil analisis memperlihatkan bahwasanya secara parsial Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, berdampak Terhadap Penggunaan E-filling, sedangkan sedangkan Kepuasan, Kualitas Sistem, dan Pemahaman Wajib Pajak tidak berdampak Terhadap Penggunaan E-filling. Secara simultan Persepsi Kemudahan, Kepuasan, Kualitas Sistem, dan Pemahaman Wajib Pajak berdampak Terhadap Penggunaan E-filling.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Acounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 19 Jan 2025 22:44 |
Last Modified: | 19 Jan 2025 22:44 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4185 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |