Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPUASAN, KUALITAS SISTEM DAN PEMAHAMAN WAJIB PAJAK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-FILLING (Studi Kasus Karyawan generasi Z pada brand Cotton On)

Damayanti, Miya (2025) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPUASAN, KUALITAS SISTEM DAN PEMAHAMAN WAJIB PAJAK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-FILLING (Studi Kasus Karyawan generasi Z pada brand Cotton On). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Miya Damayanti (200500010)-ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Miya Damayanti (200500010)-BAB 1.pdf

Download (935kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Kepuasan, Kualitas Sistem, dan Pemahaman Wajib Pajak Terhadap Penggunaan E-filling Dengan metode kuantitatif. Data yang dipakai ialah data primer dengan penyebaran kuesioner dan sebagai respondennya Wajib Pajak karyawan generasi Z di brand Cotton On, dengan sampel sebanyak 270 responden. Berlandaskan hasil analisis memperlihatkan bahwasanya secara parsial Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, berdampak Terhadap Penggunaan E-filling, sedangkan sedangkan Kepuasan, Kualitas Sistem, dan Pemahaman Wajib Pajak tidak berdampak Terhadap Penggunaan E-filling. Secara simultan Persepsi Kemudahan, Kepuasan, Kualitas Sistem, dan Pemahaman Wajib Pajak berdampak Terhadap Penggunaan E-filling.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 19 Jan 2025 22:44
Last Modified: 19 Jan 2025 22:44
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4185

Actions (login required)

View Item View Item