Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH PUSH, PULL, DAN MOORING FACTORS TERHADAP SWITCHING INTENTION SOCIAL COMMERCE KE E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GEN Z DI JAKARTA SELATAN)

Lestari, Windi Patria (2025) PENGARUH PUSH, PULL, DAN MOORING FACTORS TERHADAP SWITCHING INTENTION SOCIAL COMMERCE KE E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GEN Z DI JAKARTA SELATAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Windi Patria Lestar - 210400037 (BAB 1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Windi Patria Lestar - 210400037 (ABSTRAK).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh push, pull, dan mooring factors terhadap switching intention social commerce ke e-commerce konsumen gen Z di Jakarta Selatan, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Populasi penelitian ini adalah generasi Z yang menggunakan layanan belanja online di Jakarta Selatan dengan sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linear berganda, uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif secara simultan dan parsial antara variabel push, pull, dan mooring factors terhadap switching intention social commerce ke e-commerce konsumen gen Z di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 20 Jan 2025 21:06
Last Modified: 20 Jan 2025 21:06
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4196

Actions (login required)

View Item View Item