Lestari, Windi Patria (2025) PENGARUH PUSH, PULL, DAN MOORING FACTORS TERHADAP SWITCHING INTENTION SOCIAL COMMERCE KE E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GEN Z DI JAKARTA SELATAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
![]() |
Text
Windi Patria Lestar - 210400037 (BAB 1).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Windi Patria Lestar - 210400037 (ABSTRAK).pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh push, pull, dan mooring factors terhadap switching intention social commerce ke e-commerce konsumen gen Z di Jakarta Selatan, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik non-probability sampling. Populasi penelitian ini adalah generasi Z yang menggunakan layanan belanja online di Jakarta Selatan dengan sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dan menggunakan rumus roscoe. Metode analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linear berganda, uji F (simultan), Uji t (parsial), dan Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif secara simultan dan parsial antara variabel push, pull, dan mooring factors terhadap switching intention social commerce ke e-commerce konsumen gen Z di Jakarta Selatan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 21:06 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 21:06 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4196 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |