NOVIYANTO, AJI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. MIE BASAH SUPRAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
![]() |
Text
Bab 1 SKRIPSI Aji Noviyanto 180400125.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
Cover SKRIPSI Aji Noviyanto 180400125.pdf Download (258kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada produk mie basah yang dihasil oleh CV. Mie Basah Suprat di wilayah kecamatan Cibitung yang meliputi populasi Wanasari, Wanajaya, Sukajaya, Sarimukti, Muktiwari, Kertamukti dan Cibuntu. Jumlah sampel 100 responden. Desain penelitian menggunakan penekatan kuantitatif kausal untuk mengetahui pengaruh antar variabel independent dan variabel dependent. Hasil penelitian menunjukkan, secara simultan variable Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelangganpada produk yang dihasilkan oleh CV. Mie Basah Suprat. Secara parsial variable Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Pada vaiabel Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 07:08 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 07:08 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/4226 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |