PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI JAKARTA SELATAN

Oktaviana, Eka (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (850kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jakarta Selatan secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 mahasiswa pengguna smartphone Samsung. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert. Metode Analisa Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Mar 2022 06:30
Last Modified: 23 Mar 2022 06:30
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/555

Actions (login required)

View Item View Item