Pengaruh Kualitas Website, Promosi Media Instagram dan Kepercayaan Terhadap Tingkat Penjualan pada Showroom Mobil Aymar, Jakarta Selatan

Ahwal, Nazim (2022) Pengaruh Kualitas Website, Promosi Media Instagram dan Kepercayaan Terhadap Tingkat Penjualan pada Showroom Mobil Aymar, Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI NAZIM AHWAL - abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAZIM AHWAL - BAB 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas website, promosi media instagram, dan kepercayaan terhadap tingkat penjualan pada Showroom Mobil Aymar, Jakarta Selatan. Populasi penelitian ini adalah konsumen Showroom Mobil Aymar, Jakarta Selatan yang berjumlah 98 orang, menggunakan teknik total sampling/sensus. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil penelitian diketahui kualitas website, promosi media instagram dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan, kualitas website secara parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan, promosi media instagram secara parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap tingkat penjualan pada Showroom Aymar Motor Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 30 Jun 2022 04:03
Last Modified: 30 Jun 2022 04:03
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item