Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike pada Planet Sports Senayan City

Rosyad, Sabila (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike pada Planet Sports Senayan City. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text
SKRIPSI SABILA ROSYAD - 041701503125015 - abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SABILA ROSYAD - 041701503125015 - BAB 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike pada Planet Sports Senayan City. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk sepatu Nike dan sampel penelitian berjumlah 89 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Desain Produk (X2), dan Citra Merek (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1), dan Desain Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Citra Merek (X3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 15 Aug 2022 09:30
Last Modified: 15 Aug 2022 09:30
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/643

Actions (login required)

View Item View Item