Pengaruh Tunneling Incentive, Multinasionalitas, dan Profitabilitas terhadap Penerapan Transfer Pricing (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020)

Sari, Gisela Oktaviana (2022) Pengaruh Tunneling Incentive, Multinasionalitas, dan Profitabilitas terhadap Penerapan Transfer Pricing (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (6MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor - faktor yang menyebabkan perusahaan mengambil untuk melakukan penerapan transfer pricing. Beberapa faktor yang diuji antara lain tunneling incentive, multinasionalitas dan profitabilitas pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2017-2020.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Acounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 16 Sep 2022 07:07
Last Modified: 16 Sep 2022 07:07
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/878

Actions (login required)

View Item View Item