PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BUBUR AYAM SIMAS AGOM CABANG KEBON JERUK

Nabila, Kun Isyyatan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BUBUR AYAM SIMAS AGOM CABANG KEBON JERUK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Konsumen di bubur ayam Simas Agom cabang Kebon Jeruk secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli bubur ayam Simas Agom cabang Kebon Jeruk. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Secara Parsial (Uji t) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga terdapat perngaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Kualitas Pelayanan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 19 Sep 2022 05:56
Last Modified: 19 Sep 2022 05:56
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/903

Actions (login required)

View Item View Item