PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KICKOFF SPORTS PONDOK PINANG

Hamdani, Abdul Robi (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KICKOFF SPORTS PONDOK PINANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kelengkapan produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Toko KickOff Sports Pondok Pinang secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responde yang pernah berkunjung dan membeli di toko KickOff Sports Pondok Pinang. Pengolahan data menggunakan Statistical Product and Service Solution untuk windows versi 24 (SPSS versi 24) dan microsoft excel. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Relialibitas, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Multikolinearitas, Uji Heterosedaktisitas dan Uji..Autokorelasi), Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji F dan Uji t. Populasi objek penelitian sebanyak 100 responden. Secara Parsial (Uji t) Kelengkapan Produk (X1) dan Harga (X2) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Promosi (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 19 Sep 2022 07:41
Last Modified: 19 Sep 2022 07:41
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/914

Actions (login required)

View Item View Item