PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI COCA-COLA (Studi Survei Terhadap Konsumen Alfamart Cabang Kemang Utara)

Subbani, Abdul Azis (2022) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI COCA-COLA (Studi Survei Terhadap Konsumen Alfamart Cabang Kemang Utara). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek, inovasi produk dan promosi terhadap minat beli coca-cola pada konsumen Alfamart kemang utara. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Data dianalisis dengan menggunakan software statistik SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan dalam uji F (simultan) bahwa citra merek, inovasi produk dan promosi secara signifikan mempengaruhi minat beli dengan nilai sig F 0,005 < 0,05 dengan Fhitung 4,597 > dari nilai Ftabel 2,68. Sedangkan uji t (parsial) citra merek secara signifikan mempengaruhi minat beli dengan nilai thitung sebesar 1,908 < dan ttabel sebesar 1,9813 dengan nilai signifikansi 0,275 > 0,05. Inovasi produk secara signifikan mempengaruhi minat beli dengan nilai thitung sebesar 1,252 < dan ttabel sebesar 1,9813 dengan nilai signifikansi 0,214 < 0,05 promosi secara signifikan mempengruhi minat beli dengan nilai thitung sebesar 2,362 > dan ttabel sebesar 1,9813 dengan nilai signifikansi 0,020 > 0,05. Jadi dapat disimpulkan bahwa citra merek, inovasi produk dan promosi secara simultan mempengaruhi minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 19 Sep 2022 08:20
Last Modified: 19 Sep 2022 08:20
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/919

Actions (login required)

View Item View Item