PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PUMA PADA TOKO OURDAILYDOSE GRAND INDONESIA

Irawan, Dendi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PUMA PADA TOKO OURDAILYDOSE GRAND INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk ,Harga Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sepatu Puma Pada Store Ourdailydose Grand Indonesia secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 Responden yang pernah melakukan pembelian pada store Ourdailydose Grand Indonesia.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan skala penelitian dalam survei ini menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji F, Uji T, Uji Regresi linier berganda , dan Koefisien Deterninasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (Simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian . Berdasar kan pengujian hipotesis dengan uji t , Disimpulkan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 19 Sep 2022 09:52
Last Modified: 19 Sep 2022 09:52
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/926

Actions (login required)

View Item View Item