Ramadanti, Ristania (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY (STUDI KASUS STORE DAN+DAN PETUKANGAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy (studi kasus Store Dan+Dan petukangan). Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian Lipstik Pixy dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden. Desain Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuat software SPSS 25. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi Penjualan (X3), dan Citra Merek (X4), terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) Harga (X2) dan Citra Merek (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Promosi penjualan (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 33,2% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 66,8% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 22 Sep 2022 10:56 |
Last Modified: | 22 Sep 2022 10:56 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/973 |
Actions (login required)
View Item |