Cahyani, Apriyana Dwi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GARUDA TAMA INDONESIA JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Garuda Tama Indonesia. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini berjumlah 58 responden pelanggan pada PT. Garuda Tama Indonesia, dan teknik sampling menggunakan data primer dan sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial uji t dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) terdapat pengaruh yang signifikan, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan yaitu variabel Ketepatan Waktu (X2) dan secara parsial tidak dapat pengaruh yang signifikan yaitu variabel Harga (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara simultan uji F Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Harga pada PT. Garuda Tama Indonesia berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 04:13 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 04:13 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1206 |
Actions (login required)
View Item |