Liza, Junea Askayna (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO PANTENE DI HARMONY SWALAYAN TANGERANG SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga , dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene di Harmony Swalayan Tangerang dimana jumlah sampel sebanyak 43 responden berdasarkan rumus Roscoe. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan 28,9 % dan sisanya 71,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 05:12 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 05:12 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1224 |
Actions (login required)
View Item |