Zakiah, Anggi Nur (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CATERING DAPOER AGOENG BINTARO PT. AGUNG JELITA PRATAMA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (664kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (851kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen di Catering Dapoer Agoeng Bintaro. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Catering Dapoer Agoeng Bintaro dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan accidental sampling. Metode pengumulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Inovasi Produk (X1) dan Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y), sedangkan Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y). Secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Inovasi Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) terhadap Minat Beli (Y). Dan kontribusi semua varibel bebas Adjusted R2 sebesar 73,2% terhadap Minat Beli (Y), sedangkan sisanya sebesar 26,8% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitin ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 02:19 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 02:19 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1476 |
Actions (login required)
View Item |