Hanafiadi, Aldi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARTU PRABAYAR INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus Di Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (767kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (762kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas prduk, harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan selama September 2020 sampai Januari 2021 di Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama yang menggunakan Kartu Prabayar Indosat Ooredoo. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 01:41 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 01:41 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1492 |
Actions (login required)
View Item |