PENGARUH KUALITAS PRODUK ,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LOTTEMART GANDARIA CITY

Sari, Devianti Yulia Novita (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK ,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LOTTEMART GANDARIA CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (594kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (639kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di Lottemart Gandaria City. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang sudah berbelanja di Lottemart Gandaria City dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen dan Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan anatar variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terdapat Kepuasan Konsumen (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas adjusted R square sebesar 36,3% terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan sisanya sebesar 63,7% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 23 Nov 2022 02:46
Last Modified: 27 Feb 2023 03:31
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1499

Actions (login required)

View Item View Item