Aminah, Aminah (2019) PENGARUH BUKTI FISIK, KEHANDALAN, KETANGGAPAN, JAMINAN DAN EMPATI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YOPIE SALON MALL CIPUTRA JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bukti fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Empati Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penelitian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Ordinal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang mengunjungi Yopie Salon Mall Ciputra lebih dari 2 kali dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Intrumen (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Koefisian Determinasi R2. Dari hasil uji F (secara simultan), telah diperoleh hasil bahwa variabel Bukti fisik (X1), Kehandalan (X2), Ketanggapan (X3), Jaminan (X4) dan Empati (X5) mempunyi pengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Sedangkan hasil uji t (secara parsial) variabel Bukti fisik, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan dan Empati tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 04:49 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 04:49 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1657 |
Actions (login required)
View Item |