Andri, Hin (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT JANTUNG HARAPAN KITA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Slipi Jakarta Barat. Waktu penelitian dilaksanakan pada kurun waktu 2 bu Ian yaitu I April 2019 sampai dengan 30 Mei 2019 dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh har ga, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien. Sampel dalam penelitian berjurnlah 60 pasien yang merupakan pasien rawat inap Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Slipi Jakarta Barat. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisi regresi tinier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan fasilitas secara sim ulta n berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat Harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat. Kualitas pelayanan secara parsial memi!iki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat. Fasilitas secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Jant u r.g dan Pembuluh Darah Harapan Kita Jakarta Barat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 09:26 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 09:26 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1679 |
Actions (login required)
View Item |