Awalliah, Khoirunnisa (2019) PENGARUH HARGA, ASOSIASI MEREK DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPARE-PART MOTOR PADA PT. ERA AGUNG LESTARI. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Asosiasi Merek dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Motor Pada PT. Era Agung Lestari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dan berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Interval. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen PT. Era Agung Lestari di JABODETABEK dan sampel pada penelitian ini berjumlah 66 responden konsumen sparepart motor pada PT. Era Agung Lestari dengan menggunakan teknik random sampling. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitiian ini adalah Analisis Deskriptif Statistik, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinan R2 dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Harga, Asosiasi Merek, dan Distribusi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Variabel Harga (X1), Asosiasi Merek (X2), dan Distribusi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). dan kontribusi semua variable bebas R2 sebesar 75,9% terhadap Keputusan Pembelian (Y). sedangkan sisanya sebesar 24,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 04:49 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 04:49 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1689 |
Actions (login required)
View Item |