Almanar, Almanar (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PASAR BUNGA RAWABELONG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (186kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (94kB) |
Abstract
Pertumbuhan ekonomi dan teknologi dikota-kota besar seperti Jakarta sangat pesat sehingga menyebabkan tingginya tingkat persaingan. Salah satu cara untuk mengatasi persaingan yaitu dengan dengan cara mempertahankan pelanggan dengan meningkatkan kepuasan pelanggan pada pasar bunga Rawabelong. Ketidakpuasan pelanggan sangat krusial bagi pelaku usaha di pasar bunga Rawabelong yang memunculkan sejumlah resiko seperti penurunan penjualan, komplain pelanggan, reaksi pesaing dan masuknya produk substitusi baru ke pasar. Penelitian menganalisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada pasar bunga Rawabelong. Metode yang digunakan adalah purposive sampling dengan analisis analisis regresi linear berganda. Jumlah sampel diambil dengan teknik roscoe sebanyak 80 responden. Hasil penelitian menemukan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pasar bunga Rawabelong.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 11:07 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 11:07 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1869 |
Actions (login required)
View Item |