Ramadhan, Muchamad Rahman (2019) Pengaruh Promosi Penjualan melalui Iklan Burger King Kupon Juni di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
Skripsi MUCHAMAD RAHMAN RAMADHAN_abstrak.pdf Download (548kB) |
|
Text
Skripsi MUCHAMAD RAHMAN RAMADHAN_BAB I.pdf Download (620kB) |
Abstract
Saat ini restoran cepat saji di Indonesia sudah banyak sekali. Yang bisa kita lihat setiap harinya ada mcd, kfc, burger king, dll. Persaingan saat ini antara satu restoran dengan restoran yang lainnya sangat kompetitif. Banyak cara yang dilakukan oleh restoran cepat saji agar restoran tersebut dapat bersaing dan terus berdiri hingga sukses. Contohnya burger king memberikan promo berupa kupon potongan harga hingga 50% pada menu tertentu setiap bulannya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori SOR dan model AIDA, konsep-konsep yang digunakan adalah komunikasi, media baru, internet, media sosial, instagram, Promotion mix, dan Promosi Penjualan Paradigma penelitian yang digunakan dalama penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitatif, metode penelitian survei, sifat penelitian eksplanatif, jumlah populasi sebanyak 802000 jiwa sampel 100, analisis data menggunakan korelasi dan analisis regresi. Dalam uji korelasi nilai signifikan 0,000 dan nilai Pearson Corelation 0,708, dalam uji koefisien determinasi 0,508 atau 50,2%, dalam uji regresi nilai x 0,652, dan dalam uji parsial (T) nilai signifikan 0,000 dan nilai thitung 9,937. Terdapat korelasi tinggi atau kuat antara x dan y, terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 08:39 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 08:39 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2203 |
Actions (login required)
View Item |