Maryulis, Desi (2018) PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENJALANKAN STRATEGI PELAYANAN (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Salah satu aspek yang penting dalam pelaksanan pelayanan di perbankan adalah kemampuan seorang frontliner dalam berkomunikasi dengan nasabah. Salah satunya adalah melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi dengan nasabah. Bank mandiri KCP Jakarta sovereign plaza memiliki frontliner yang mampu melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi kepada setiap nasabahnya. Melalui pendekatan komunikasi antarpribadi frontliner dapat dengan mudah menjalankan strategi pelayanan yang ada di bank tanpa ada keluhan dari nasabah, serta dapat menjalin kedekatan dengan nasabah, dengan terjalinnya kedekatan, nasabah akan tetap merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh frontliner.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 02:07 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:07 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2309 |
Actions (login required)
View Item |