Alfiansyah, Arhan (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada Kidz Station Sogo Plaza Senayan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Text)
Arhan Alfiansyah – 041601503125115.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
Arhan Alfiansyah_Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kidz Station Sogo Plaza Senayan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji f) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1), Persepsi Harga (X2) dan Citra Merek (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). secara parsial (Uji t) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nn Desi Novita Sari |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 06:39 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 08:34 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/231 |
Actions (login required)
View Item |