Sujana, Agus (2017) PERANCANGAN APLIKASI GAME EDUKASI BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA/I SD BPPI CIRANJANG KABUPATEN CIANJUR. Diploma thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang aplikasi game edukasi bahasa Inggris untuk siswa/i SD yang menarik dan interaktif agar memudahkan siswa/i dalam mempelajari bahasa Inggris. Metode penelitian yang digunakan adalah pengembangan atau dikenal dengan metode Research and Development. Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap analisis kebutuhan, desain, implementasi, validasi, uji coba, revisi dan produk akhir. Tahapan yang harus ditempuh penulis adalah sampai tahapan desain dan implementasi aplikasi, berdasarkan analisa kebutuhan proses belajar mengajar bahasa Inggris di SD BPPI Ciranjang Kabupaten Cianjur. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi dan wawancara yang kemudian dianalisis dengan teknik analisis deskriptif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Technology > Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Manajemen Informatika (D3) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 02:27 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 02:27 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2567 |
Actions (login required)
View Item |