Imami, Rosidiki (2017) ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI TICKETING PADA LAYANAN HELPDESK ATM DENGAN MENGGUNAKAN ARSITEKTUR 3 TIER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Efektifitas dan efisiensi waktu sangat diperlukan oleh sebuah perusahaan atau instansi. Terlebih lagi pada sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa. Semakin cepat sebuah sistem permasalahan dapat segera ditanggapi, ditindak lanjuti dan dapat segera terselesaikan merupakan inti dari pada mutu sebuah pelayanan. Namun berbanding terbalik dengan biaya yang harus dikeluarkan oleh perusahaan dalam memaksimalkan mutu pelayanan. Aplikasi penyampaian masalah secara online dapat menjadi sebuah solusi, agar efektifitas, efesiensi dan tujuan tersebut tercapai. Hasil penelitian ini menghasilkan suatu sistem informasi helpdesk ticketing system yang memberikan kemudahan bagi staff karyawan manager, koordinator, dan custody untuk membantu pemecahan masalah yang ada pada mesin ATM dan perlaporan perbaikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Technology > Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 21 Feb 2023 02:23 |
Last Modified: | 21 Feb 2023 02:23 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2699 |
Actions (login required)
View Item |