Sanjanny, Bay Raf (2022) Realitas Feminim & Maskulinitas Laki-Laki dalam Iklan Susu Indomilk Kental Manis Cap Enak & Iklan Susu L-Men Versi “Kenny Auztin”. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
SKRIPSI BAY RAF SANJANNY - 051703503125078_ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI BAY RAF SANJANNY - 051703503125078_BAB I.pdf Download (1MB) |
Abstract
Iklan Susu Indomilk kental manis & Iklan susu L-Men memanfaatkan YouTube sebagai sarana persuasif dan menarik minat dalam bidang manufaktur khsusnya pada industri Susu. Berbagai vidio Iklan Susu Indomilk dan susu L-Men dengan mudah diakses di media YouTube. Teori Konstruksi Realitas Sosial menarik kesimpulan bahwa teori Konstriksi Realitas Soisal fenomena dapat berpengaruh dalam konstruksi sosial. Pada kenyataan isi media lah yang menghasilkan konstruksi sosial. Subjek Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah media YouTube. Sedangkan objek penelitian ialah Iklan Susu Indomilk Kental Manis & Iklan Susu L-Men Hasil penelitian yang didapatkan dari Iklan Susu Indomilk Kentall Manis & Iklan Susu L-Men Versi “Kenny Auztin” menggambarkan bagaimana realitas feminim & maskulin.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 02:48 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 02:48 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2801 |
Actions (login required)
View Item |