Adnan, Mulyana (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Dan Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Intervening Pada Universitas Satya Negara Indoensia Jakarta. Masters thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.
Text (Full Teks)
Tesis Mulyana Adnan.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh langsung Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas dan Kepuasan mahasiswa sebagai variabel intervening pada Universitas Satya Negara Indonesia Jakarta. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif pada Universitas Satya Negara Indonesia Jakarta yang berjumlah 2.600 mahasiswa. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin didapat dari jumlah sampel 350 mahasiswa sebagai responden. Hasil penelitian menemukan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini telah terbukti secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2) |
Depositing User: | Unnamed user with username braja |
Date Deposited: | 19 Mar 2021 03:55 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 02:05 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/348 |
Actions (login required)
View Item |